Welcome to my boring paradise

Whatever you think about me, truly I don't care. I juts enjoy all my day. . .!!!

Wednesday, September 29, 2010

photographi :-p

What about photographi...?
Well, kayaknya sekarang aku bener-bener mulai excited sama fotografi. Gak tau kenapa..? tapi menarik aja gitu kayaknya. Yapz..karena dari foto-foto itu aku tentunya bisa ngabadikan hal-hal menarik yang ku lihat di sekitarku. Contohnya,hooo......for example aku suka banget sama yang namanya grafiti atau seni coret-coret dinding jalanan, tapi karena aku gak bisa bikin_semoga cuma belum bisa aja_jadi yah ngabadikan grafiti orang lain aja. Ada pemandangan bagus di jalan juga senang buangetz ku ambil. Entah itu di bis waktu perjalanan dimana...gitu, sampe-sampe ada cowok tukang jualpulsa di Magelang yang lagi makan gorengan pun ku foto, karena menurutku itu objek yang menarik....*hahaha.....sok profesional*. Mukanya tuh unik buanget meskipun gak bisa di bilang cakep,tapi ekspresinya waktu makan gorengan tuh kayak orang lagi beol,ngejjen geto..gak biasa bangetz kan...??
aku juga pernah di ajak Oom ku ke pasar ikan cuma untuk ngambil gambar ikan itu, emang aneh banget. Sampe orang-orang ngeliatin geto...pastimereka mikir "Nih orang kesini bukannya beli malah numpang foto-foto doang",hehehe... Di sana yang jadi sasaranku tentu ajja ikan Koi,ikan paling berwarna untuk ukuran ikan air tawar. Kalo aku ambil foto ikan mujahir,lele,gurame atau ikan-ikan lain yang berwarna suram....pasti hidupku ikit suram juga.

Wow...pokoknya kalo ngomongin tentang fotografi emang gak ada habisnya. Walopun masih amatiran and gak ngerti tekhnik tapi tetep pede aja lanjutin. Moaga ajja apapun yang jadi hobiku akan jadi hal berguna buat aku nantinya.. kerennnnnnnnnn.......!!!!!
dan yang paling nyedihkan adalah kurang media. yapz...hanya berbekal hp nokia 5130 dengan happynya aku berfoto-foto ria.gak kamera canon,gak kamera lomo,ataw dsb tapi tetep fotografi lanjut...

Ow.....buat kalian yang minat fotografi juga ada aspek penting yang perlu di perhatikan saat ngambil objek fotografi kalian. What is that...??
  • Cahaya yang mendukung sangat di butuhkan kalo alat foto kalian buka alat canggih atau khusus fotografi.
  • Ambil gambar menurut tema yang kalian suka aja, soalnya sedit banyak itu mempengaruhi kualitasnya juga.soalnya di situlah hati mu merasakan penghayatan about foto itu.
  • Gak usah malu jepret-jepret,walo pun diliatin orang. Biarin aja mereka kegeeran ngira mereka yang difoto padah kan bukan..*itu sering terjadi*.
  • simpan baik-baik foto kalian,siapa tahu ada lomba fotografi.
Aduh.... capek juga..tadi aku mau upload hasil jepretanku,tapi slidenya gak bisa tayang..ya sudahlah...
Well,sudah dulu yap.......

 salah satu hasil jepretanku da Teluk Penyu Cilacap....

c u.........!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment

Yok Komenen cak..!!